Tuesday, December 25, 2012

0
Tips Ampuh Bila Kehabisan Pulsa Bagi Pengguna Axis

Do you want to share?

Do you like this story?


Pulsa merupakan bagian terpenting dalam sebuah ponsel dimana tanpa pulsa sebuah ponsel tidak mampu melakukan panggilan ataupun mengirim pesan, jadi bisa dibilang kalau pulsa meruakan nyawa kedua dari sebuah ponsel. Kendati harganya cukup murah namun adakala dimana kita tidak bisa membeli pulsa, bukan karena kita tidak punya uang tapi karena kita berada jauh dari konter atau penjual pulsa atau mungkin kita sedang sibuk sehingga belum sempat membeli pulsa. Mengantisipasi hal tersebut salah satu operator lokal yaitu axis menawarkan trobosan baru, yakni pinjam pulsa. Layanan ini memberikan pinjaman kepada pengguna axis sebesar Rp. 2000,00 bila kehabisan pulsa, dan ketika pengguna sudah melakukan pengisian pulsa maka secara otomatis akan terpotong Rp.2500,00 untuk membayar tagihan pinjaman. Perlu diketahui kalau pinjaman ini hanya bisa dilakukan satu kali dan bisa dilakukan kembali setelah tagihan sebelumnya dilunasi, cara melakukan pinjaman pulsa cukup mudah.
Karena anda hanya tinggal menajan *911# lalu tekan ok, setelah itu jawab 1 sebagai tanda persetujuan peminjaman pulsa. Setelah permintaan terkirim maka nanti akan mendapatkan sms balasan dari axis yang berisi laporan anda telah melakukan pinjaman pulsa sebesar Rp. 2000,00, jadi anda pengguna axis bisa mempergunakan layanan ini bila tengah kehabisan pulsa. Namun patut disayangkan karena sampai berita ini dimuat belum ada operator lain yang membuat layanan seperti ini, namun kedepannya kami yakin pasti akan ada operator lain yang meniru layanan ini.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari akses berita online terbaru - jejakinfo.com di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment