Monday, December 24, 2012

0
Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Bali

Do you want to share?

Do you like this story?


Salah satu provensi di indonesia yang cukup dikenal dunia yaitu "Bali" merupakan salah satu pulau yang memiliki obyek wisata terbanyak di indonesia, Selain Memiliki obyek wisata yang menarik pulau yang mendapatkan julukan pulau seribu pura ini juga dikenal memiliki adat istiadat yang unik seperti ngaben. Oleh karenanya bali sering kali dijadikan orang sebagai tempat berlibur baik dari masyarakat lokal ataupun manca negara, dan buat anda yang juga ingin berlibur kebali kami memiliki sebuah informasi yangb patut anda baca sebelum jalan - jalan ke bali. Informasi tersebut adalah mengenai beberapa tempat yang cukup sering dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke bali, dan berikut ini informasi selengkapnya.

1. Pantai Kuta


Di bali juga terdapat sebuah pantai yang cukup terkenal yaitu pantai kuta, pantai ini memiliki panorama yang indah sehingga tidak heran bila pantai ini menjadi salah satu tujuan utama wisatawan. Pantai kuta sendiri terletak disebelah selatan kota denpasar, jadi sangat mudah menemukan pantai ini karena terletak didekat pusat kota.

2.Pasar Sukawati


Seperti yang diketahui bali merupakan salah satu pusat seni di indonesia, di bali sendiri terdapat seni lukis, seni rupa, seni pahat  dan seni tari. Untuk memasarkan hasil karya seninya orang bali membuat pasar khusus barang seni, pasar tersebut bernama pasar Sukawati. Jadi jika anda seorang yang pencinta seni tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini jika berlibur ke Bali.

3. Art Center



Selain ada pasar seni ada pula tempat pentas seni yang bernama ART Center, di tempat ini hampir setiap harinya dilakukan pementasan tari - tarian bali seperti tari kecak. Buat anda yang suka menari tempat ini bisa anda kunjungi ketika berlibur ke bali

4. Kebun Raya Bedugul


Buat anda yang suka berlibur ke taman bali juga mneyediakan taman indah, taman yang memiliki nama kebun raya bedugul ini menyuguhkan pemandangan pemandangan yang cukup indah dan cocok untuk tempat rekreasi bersama keluarga.

5. Alas Kedaton, Mongkey Forest, Sangeh, Dan Uluwatu


ttempat wisata menarik yang terakhir adalah Alas Kedaton, Mongkey Forest, Sangeh, Dan Uluwatu. di tempat -tempat tersebut terdapat banyak sekali monyet, jadi buat anda pecinta binatang bisa mengunjungi tempat - tempat di atas. Selain terdapat monyet pada obyek wisata diatas juga terdapat keindahan lain misalnya seperti di uluwatu terdapat pemandangan dari atas jurang untuk melihat laut yang begitu indah, jadi melihat monyet dapat menikmati pemandangan pun juga dapat.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari akses berita online terbaru - jejakinfo.com di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment