Friday, December 14, 2012

0
Ini Dia Perlengkapan Untuk Menyambut Hari Natal

Do you want to share?

Do you like this story?

Natal adalah Hari Penyambutan kelahiran Yesus Kristus bagi umat kristen, natal sendiri dirayakan setiap tanggal 25 desember. Meski natal merupakan perayaan bagi umat kristiani namun sekarang banyak yang bukan umat kristiani ikut merayakannya, di indonesia sendiri hari natal juga hampir dirayakan oleh semua umat beragama dengan alasan untuk menghargai hari raya setiap agama.Sama halnya dengan hari raya agama lain ketika natal orang tidak hanya bersembahyang ke gereja saja, tapi juga ada acara liburan, tukar kado ataupun berkumpul dengan seluruh anggota keluarga.
Dalam perayaan natal ada yang dikenal sebagai Santa Klaus, yaitu orang yang suka membagikan kado atau hadiah kepada anak yang suka berbuat baik. Namun sampai saat ini belum ada pembuktian tentang keberadaan santa klaus, hanya saja kita bisa menjumpai orang yang memakai kostum santa klaus pada toko - toko atau supermarket. Ketika merayakan hari natal ada beberapa perlengkapan yang diperlukan, dan berikut ini kami akan membagikan informasi perlengkapan yang sering digunakan untuk menyambut hari natal.

1. Pohon Natal
Ibarat makan tanpa minum rasanya memang kurang pas, begitu pula ketika natal tanpa adanya pohon natal akan terasa hambar. Oleh karena itu ada baiknya anda menyiapkan pohon natal sedini mungkin agar bisa dihias sebul hari natal tiba, kalau anda tidak suka ribet anda bisa membeli pohon natal lengkap dengan hiasannya.

2. Kado
Layaknya hari valentine, ketika natal orang juga bertukar kado. Apa lagi anda yang sudah memiliki anak pasti akan dimintai kado natal, jadi jangan lupa beli kado ketika hendak merayakan hari natal.

3. Dekorasi Rumah
Seperti yang diketahui ketika natal banyak orang berkumpul di rumah dengan keluarganya, karena itu ada baiknya anda mendekor rumah anda agar terlihat sedikit libih indah. Ini semua agar anggota keluarga merasa menemukan suasana baru ketika berkumpul di rumah, jadi hari natal anda akan lebih terasa menyenangkan.

4. Tempat Liburan
Nah ini merupakan yang paling penting, karena sehabis bersembahyang pada hari natal orang akan pergi berlibur. Kemungkinan anggota keluarga anda juga ingin berlibur seusai merayakan natal, jadi persiapkanlah tempat berlibur yang anda rasa akan menyenangkan.

5. Kartu Natal

Ketika umat muslim lebaran mereka mengirim kartu lebaran yang berisi ucapan selamat hari raya lebaran, begitu pula ketika natal ada yang dikenal dengan istilah kartu natal. Isinya sama seperti kartu lebaran yaitu ucapan selamat hari raya, meski sekarang sudah jarang yang mengirim kartu natal namun tidak ada salahnya anda menyiapkan kartu natal untuk dikirim ke keluarga atau kerabat dekat.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari akses berita online terbaru - jejakinfo.com di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment