Saturday, December 15, 2012

0
Benarkah Natal 25 Desember 2012 Akan Terjadi Kiamat Planet?

Do you want to share?

Do you like this story?

berita tentang kiamat terbaru

Seperti yang kita ketahui kalau suku maya telah meramalkan bumi ini akan kiamat pada bulan 12 tahun 2012 ini, namun selain itu ada berita terbaru yang mengatakan kalau pada tanggal 23-25 desember 2012 akan terjadi kiamat planet. Seperti yang dikutip dari teknologi.inilah.com Sabtu 15/12/2012 menyebutkan kiamat planet tersebut akan terjadi secara masal dimana seluruh planet di alam semesta termasuk "BUMI" akan padam karena terjadi aligment atau penyejajaran planet dari alam semesta, masih dari sumber yang sama mengatakan informasi ini diketahui lewat jejaring sosial blackberry messangger.

Dalam pesan BBM tersebut juga mengabarkan kalau pemadaman planet - planet ini akan terjadi dari tanggal 23-25 desember 2012, itu artinya kita merayakan hari natal yang berbeda pada tahun ini. Karena bisa saja ketika terjadi pemadaman planet bumi akan gelap gulita tanpa sinar matahari atau bahkan lebih parah lagi, pesan di BBM tersebut juga berisikan video pernyataan pihak nasa tentang persiapan manusia untuk mengantisipasi kejadian ini.

Namun hingga berita ini dimuat belum diketahui apakah video itu asli atau rekayasa semata, seandainya video itu asli pun belum tentu berita yang disampaikan pada pesan BBM itu benar akan terjadi. Karena segala sesuatu di dunia ini hanya tuhan yang tahu dan seberapa canggih pun perlatan buatan manusia tidak dapat mengetahui rahasia tuhan, jadi tetap jalani hari - hari anda seperti biasa tanpa khawatir berita ini akan terjadi.




Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari akses berita online terbaru - jejakinfo.com di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment