Friday, December 21, 2012

0
Benarkah Ramalan Suku Maya Meleset?

Do you want to share?

Do you like this story?


Seperti yang diketahui suku maya meramalkan tanggal 21 bulan 12 tahun 2012 adalah akhir dari bumi ini (kiamat), dari mulai pemberitaan beberapa bulan yang lalu banyak orang sudah menyiapkan diri untuk menghadapi kiamat tersebut. Ada yang membangun rumah dari bola beton, ada yang pasrah saja dan ada pula yang bunuh diri karena terlalu takut dengan kiamat. Jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda kiamat memiliki banyak arti, misalnya saja terjadinya bencana alam, kerusuhan dimana - mana dan yang lainnya merupakan salah satu bagian dari kiamat itu sendiri.
Jadi kiamat tidak hanya berupa kehancuran bumi ini, tapi lebih terhadap perilaku orang jaman ini yang banyak sok berkuasa dan menduakan agama. Lalu bagaimana dengan ramalan suku maya tersebut yang jatuh pada hari ini yaitt 21/12/2012 ini, hingga saat ini yang terjadi adalah kebanyakan hujan deras dengan kabut yang tebal. Dan belum ada tanda - tanda adanya kehancuran bumi ini seperti gempa atau yang lainnya, kendati demikian kami tidak dapat mengatakan kalau ramalan tersebut meleset sampai waktu menunjukan jam 00.01 tanggal 22/12/2012. Namun yang perlu kita lakukan sekarang ini adalah berdoa kepada tuhan agar apa yang diramalkan suku maya tersebut, dan jika pun ramalan itu benar setidaknya kita adalah orang yang rajin beribadah sehingga masih ada harapan untuk tidak mendapatkan neraka nantinya.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari akses berita online terbaru - jejakinfo.com di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment