Tuesday, November 27, 2012

0
Term of Use

Do you want to share?

Do you like this story?

Dengan Anda mengunjungi/mengakses dan pada layanan-layanan Jejakinfo.com, secara otomatis Anda menyetujui syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku.

Materi dan Informasi :
Semua Informasi yang ada di Jejakinfo.com  baik yang didapat sendiri oleh Jelejahinfo.com maupun yang di sadur, tulis ulang, edit sepenuhnya disajikan apa adanya sesuai informasi yang didapat. Semua berita dan foto di Jejakinfo.com disajikan untuk tujuan informasi.

Syarat dan Ketentuan Mengirimkan Artikel :
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Jejakinfo.com adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
Jejakinfo.com tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
Jejakinfo.com berhak mengedit materi yang dikirimkan.
Jejakinfo.com menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.

Tanggung Jawab Pembaca :
Pembaca sepenuhnya bertanggung jawab atas komentar yang di buat oleh pembaca itu sendiri.
Setiap informasi yang di ambil di Jejakinfo.com wajib memberikan kredit kepada Jelejahinfo.com dengan mencantumkan link/logo Jejakinfo.com, berikut ketentuanya :
Menggunakan logo Jejakinfo.com dan diberi link menuju http://www.Jejakinfo.com/ Logo tidak bisa diganti/diedit/diubah kecuali perubahan ukuran untuk menyesuaikan dengan layout halaman. Ukuran minimal logo adalah selebar (width) = 100 pixel dengan tinggi proporsional
Dengan menggunakan alternatif teks link,
Sumber : Jejakinfo.com. dengan link menuju http://www.Jejakinfo.com atau link dari artikel yang di ambil.
Pembaca dengan ini membebaskan Jelejahinfo.com dari segala macam tuntutan dan atau gugatan yang di lakukan oleh pembaca dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan informasi yang dimuat ulang oleh pembaca.

Setiap materi yang diambil dari Jejakinfo.com wajib memberi kredit kepada Jejakinfo.com dengan mencantumkan logo atau menulis Jejakinfo.com dan memberi link ke halaman Jejakinfo.com pada setiap materi yang digunakan.

Jika anda ingin me-report Artikel / Konten yang menurut Anda Negatif silihakan menuju halaman Contact Us disini
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari akses berita online terbaru - jejakinfo.com di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment